email : [email protected]

33.2 C
Jambi City
Selasa, Mei 21, 2024
- Advertisement -

Budi Yako Kunjungi Pedagang Kuliner di Tanggo Rajo

Populer

Kota Jambi, Oerban.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi Budi Yako, mengunjungi pedagang kuliner di Kawasan Ancol Tanggo Rajo, Kota Jambi, Jumat (17/11/2023).

Kunjungan Dewan Dapil Kota Jambi itu untuk memastikan sarana dan prasarana yang dibutuhkan pedagang di kawasan tersebut terpenuhi.

Hal tersebut berdasarkan usulan para pedagang saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama DPRD Provinsi Jambi beberapa waktu lalu.

Baca juga: Polda Jambi Rekomendasikan Angkutan Batubara Dihentikan 75 Hari, Selama Tahapan Kampanye Pemilu 2024

Selain itu, dalam kunjungan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi ini, juga memonitoring pekerjaan pemasangan selasar lantai keramik bersama pejabat Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi.

“Kunjungan ini untuk melihat langsung sesuai usulan pedagang pada saat RDP di Komisi IV, supaya dapat membantu mengatasi permasalahan sarana prasarana di sini dan memantau langsung pekerjaan pemasangan selasar keramik di kawasan ini,” kata Budi Yako.(*)

Editor: Ainun Afifah

Baca juga  Ketua DPRD Jambi Apresiasi Dedikasi Elan Suherlan Selama di Jambi, Edi Purwanto: Selamat Menepati Tugas di Kejagung
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru