email : [email protected]

28.3 C
Jambi City
Minggu, Maret 3, 2024
- Advertisement -

KEGIATAN PERTEMUAN RUTIN DWP BAPELTAN JAMBI GELAR BEAUTY CLASS

Populer

Muaro Jambi, Oerban.com – Tampil cantik tentunya menjadi keinginan setiap wanita. Tidak hanya cantik pada saat pesta tapi juga perlu sehari-hari. Salah satu tujuan tampil cantik tidak lain untuk meningkatkan rasa percaya diri. Wanita yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi pada umumnya mempunyai prestasi yang sangat baik dimanapun dia beraktivitas. Salah satu kegiatan kerja Dharma Wanita Persatuan Bapeltan Jambi adalah melaksanakan Beauty Class untuk anggota DWP. (19/02)

Bertempat Saung PIA Bapeltan Jambi diselenggarakan Beauty Class Bagi peserta anggota DWP bekerja Sama dengan Wardah. Salah satu produk kecantikan yang cukup dikenal di Indonesia.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk untuk menambah pengetahuan tentang tata rias wajah serta bagaimana mempergunakan produk kosmetik dan alat make up yang tepat. Sehingga lebih mempercantik wajah.

Materi diberikan oleh Instruktur mbak Dian dari pihak Wardah cosmetik menjelaskan berbagai hal mengenai perawatan wajah, memamerkan produk serta make up sehari-hari.

Salah satu anggota DWP diminta untuk menjadi model didepan yang akan dirias oleh oleh pihak Wardah. Seluruh Anggota DWP Bapeltan Jambi pun belajar banyak tentang kecantikan wajah, dari pembuatan alis dan cara make up yang benar dan tepat.

Secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar dan para anggota DWP pun sangat antusias memperhatikannya, pastinya kegiatan ini sangat bermanfaat dan sangat mendukung peran sebagai wanita khususnya anggota DWP. Diharapkan pelatihan seperti ini walaupun sangat singkat dapat terus dilanjutkan.

Penulis: Tim DWP BPP Jambi
Editor: Renilda Pratiwi Yolandini

Baca juga  PEMBINAAN PRAKTEK SISWA SMK OLEH BPP JAMBI BERJALAN SUKSES
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru