email : [email protected]

23.6 C
Jambi City
Senin, Juni 17, 2024
- Advertisement -

KELUARGA ALUMNI KAMMI PROVINSI JAMBI ADAKAN REUNIAN AKTIVIS

Populer

Jambi, Oerban.com – Pimpinan Wilayah Keluarga Alumni KAMMI Provinsi Jambi rencanakan reuni aktivis yang diadakan di Will House Cafe’ n Resto. Acara yang dikemas santai ini mengangkat tema “Bacaan Aktivis Pasca Kampus, Perspektif Lokal dan Nasional”.

Menurut Ketua Panitia Gafur Rohim, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka membangun kembali semangat gerakan guna menghadapi situasi yang serba tidak menentu”. Lebih lanjut Gafur menjelaskan bahwa terjadi kekosongan ide dan narasi dari kelompok terpelajar terkait berbagai persoalan yang sedang terjadi. Di Jambi sendiri, penahanan Gubernur Jambi oleh KPK setidaknya memberikan pelajaran penting betapa rapuhnya nilai kepemimpinan kita saat ini, termasuk lemahnya sistem pengawasan oleh seluruh sub sektor termasuk gerakan non goverment.

Ditingkat Nasional, kontestasi politik jelang 2019 juga perlu menadapat perhatian semua kalangan. Jangan sampai kontestasi berujung semakin lemahnya posisi tawar Indonesia di kancah Internasional, sambung Gafur.

Ketika di tanya apakah Fahri Hamzah tidak didatangkan ke Jambi? Gafur menjawab, memang ada rencana untuk mendatangkan Bang Fahri ke Jambi, namun belum ketemu jadwal yang pas. Tapi mudah-mudah dalam waktu dekat Bang Fahri bisa ke Jambi”.

Acara ini sendiri direncanakan di adakan pada hari Minggu 15 April 2018 pukul 16.00 – 18.00 WIB di Will House Cafe’ n Resto samping Gramedia Jambi

Baca juga  KELUARGA ALUMNI KAMMI MINTA HENTIKAN MEMBURU PENYEBAR INFORMASI HOAX JIKA TIDAK DITEMUKAN ALAT BUKTI
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru