email : [email protected]

24.4 C
Jambi City
Sabtu, Juni 15, 2024
- Advertisement -

Meriahkan Agenda Wisuda, Es Krim Pak Budi Tawarkan Menu Spesial

Populer

Semarang, Oerban.com – Dalam rangka memeriahkan acara wisuda yang diadakan oleh UIN Walisongo Semarang, dengan bangga menghadirkan wawancara ekslusif dengan Pak Budi, seorang pelaku usaha kecil yang memberikan sentuhan manis pada momen spesial ini.

Menyadari kebahagiaan dan kenangan yang tercipta pada setiap wisuda, Pak Budi membawa nuansa manis melalui berbagai pilihan rasa es krim berkualitas tinggi. Para wisudawan, keluarga, dan tamu undangan dapat menikmati sajian es krim yang segar dan lezat di sekitar area acara.

Pada acara wisuda yang digelar di ruang gedung audit 2, Pak Budi berbagi pengalaman uniknya dalam menjalankan usaha es krim. Dalam wawancara ini, beliau membagikan kisah perjalanan dari awal memulai bisnis hingga menjadi salah satu penjual es krim terkenal di sekitar kampus.

Baca juga: Air Nabeez, Minuman Favorit saat Ramadan

Dengan komitmen untuk memberikan pengalaman kuliner yang istimewa, Pak Budi menawarkan menu spesial wisuda, termasuk varian rasa terbaru yang dijamin memanjakan lidah para tamu. Keberagaman pilihan es krim, mulai dari classic hingga inovatif, menjadi daya tarik utama bagi mereka yang ingin merayakan prestasi akademis dengan kenikmatan yang tak terlupakan.

“Es krim tidak hanya produk, tetapi juga cara untuk merayakan kebahagiaan. Saya senang bisa menjadi bagian dari momen spesial para wisudawan kampus UIN Walisongo Semarang dan menyumbangan rasa manis pada kesuksesan mereka,” ujar Pak Budi dengan semangat.

Pak Budi juga menekankan komitmennya terhadap kualitas dan kebersihan dalam menyajikan produk-produknya. Setiap es krim dibuat dengan bahan-bahan terbaik dan diolah dengan standar kebersihan yang tinggi, sehingga para konsumen dapat menikmati sajian yang tidak hanya lezat tetapi juga aman untuk dinikmati.

Baca juga  Rekonsiliasi dan Cacatnya Demokrasi Mahasiswa di UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi

Acara wisuda di Kampus UIN Walisongo Semarang tidak hanya menjadi momentum bersejarah bagi para wisudawan tetapi juga kesempatan bagi komunitas pedagang lokal, seperti Pak Budi untuk berbagi kebahagiaan melalui produk unggulannya. Saya mengundang semua pihak untuk bergabung dalam merayakan kesuksesan para lulusan dan menikmati kelezatan es krim yang disajikan oleh pak Budi.

Wawancara ini memberikan perspektif mendalam tentang tantangan dan kegembaraan yang dihadapi oleh pedagang es krim lokal, serta bagaimana keterlibatan dalam acara acara kampus dapat memperkaya pengalaman bisnis mereka.

Penulis: Nurul Alfiyah

- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru