email : [email protected]

24.4 C
Jambi City
Sabtu, Juni 15, 2024
- Advertisement -

Resmi Dilantik, Ini Harapan Besar UKM PIKMA UIN Sutha Jambi

Populer

Muaro Jambi, Oerban.com – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Penalaran Ilmiah Kreatif mahasiswa (PIKMA) yang memiliki mimpi besar terhadap kemajuan UKM, secara resmi dilantik oleh wakil rektor (WR) 3 Dr. Bahrul Ulum, M.A yang mewakili Plt UIN Sutha Jambi Prof. Dr. H. Abu Rohmad, M.Ag, Jumatv(17/11/2023).

UKM PIKMA di UIN Sutha Jambi memiliki fokus pada pengembangan karya ilmiah dan non ilmiah, serta mendukung pengembangan kreativitas mahasiswa di kampus.

WR tiga Bahrul mengatakan, selamat dan semoga kehadiran UKM baru ini memberikan warna baru dan membawa maslahat kepada kita semua terutama niat yang baik untuk kampus, dan negara kedepanya.

Baca juga: Libatkan BAZNAS Provinsi Jambi, Satgaswil Jambi Densus 88 AT Polri Sumbangkan Material Bangunan untuk Pembangunan Masjid dan Musholla

Bahrul melanjutkan, kreativitas yang ditunjukkan UKM ini adalah menghadirkan kegiatan sebelum pelantikan itu. Kreatif yang kedua, nanti siang ada kegiatan wabinar ini adalah bagian kreativitas yang dapat dicontoh.

“UKM ini luar biasa baru kemarin dikeluarkan SK nya hari ini langsung membuat acara pelantikan dan hebatnya lagi sebelum pelantikan UKM ini adakan acara pengiring seperti bimbingan pelatihan meraih beasiswa luar negeri dan siangnya ada wabinar,” ujar Bahrul.

Ketua UKM PIKMA mengatakan dengan pelantikan ini menjadikan kami resmi untuk melakukan kegiatan di kampus dan penanda bagi kami untuk menjalankan amanah dengan semangat serta bisa memberikan dampak yang nyata bagi pengurus dan semua mahasiswa.

Editor: Ainun Afifah

Baca juga  Inovasi Mahasiswa UNJA: Khunca Mask, Masker Alami dari Bonggol Nanas dan Biji Pinang
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru