email : [email protected]

26.6 C
Jambi City
Senin, April 22, 2024
- Advertisement -

NAHKODA BARU AT-TAHRIR

Populer

Kota Jambi, Oerban.com – Musyawarah Komisariat Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia At-Tahrir Universitas Jambi di Aula Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Provinsi Jambi dalam rangka pergantian nahkoda baru (badan pengurus harian) yang baru, pada 17 November 2019.

Terpilihnya Muhammad Azim sebagai ketua umum Komisariat KAMMI At-Tahrir UNJA, yang langsung dihadiri oleh pengurus wilayah, pengurus daerah, anggota Komisariat Sultan Thaha dan anggota Komisariat At-Tahrir.

Agus Mustawa sebagai ketua At-Tahrir sebelumnya mengatakan harapannya. “Semoga dengan kepengurusan baru ini membuat perubahan yang sangat besar untuk Komisariat At-Tahrir sendiri,” harapnya.

Masih Agus, “Saya mewakili BPH yang lainnya minta maaf jika selama kepengurusan ada kesalahan selama mengemban amanah selama ini,” ungkapnya.

Ketum terpilih ucapkan terima kasih dan memhon bimbingan. “Terima kasih kepada teman-teman yang telah mempercayai saya untuk memimpin At-Tahrir kedepan di periode 2019-2020, sebenarnya saya merasa belum pantas mengemban amanah namun jika amanah telah diberikan pantang untuk menolak dan saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Komisariat At-Tahrir kedepan. Saya juga minta bimbingan kepada abang-abang, kakak dan teman-teman semua untuk mau membantu saya dalam melaksanakan tugas di Komisariat At-Tahrir ini,” papar Muhammad Azim saat pidato.

Ditulis: Agustia Gafar
Editor : Siti Saira. H

Baca juga  Peringati Hari Pancasila, KAMMI Kota Jambi Gelar Diskusi Publik
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru