email : oerban.com@gmail.com

32.2 C
Jambi City
Jumat, September 24, 2021
- Advertisement -

Peduli Yatim Piatu, Mahasiswa UIN Jambi Salurkan Donasi ke Panti Asuhan

Populer

Kota Jambi, Oerban.com – Sebagai bentuk rasa peduli terhadap anak-anak yatim piatu, sejumlah mahasiswa Prodi Manajemen Keuangan Syariah Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi membagikan sembako, pada Sabtu (11/9/2021).

Sebelumnya, sejumlah mahasiswa tersebut terlebih dahulu membuka donasi bagi masyarakat Kota Jambi, yang mau menyumbangkan sedikit rezekinya untuk mendukung kegiatan sosial itu.

Kegiatan sosial yang diberi nama peduli anak yatim ini, menurut Perdana sebagai salah relawan, adalah bentuk ikhtiar untuk membantu anak-anak yang membutuhkan.

“Kegiatan ini adalah ikhtiar kami sebagai mahasiswa untuk bisa hadir membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama anak-anak yatim piatu,” katanya kepada Oerban.

Pembagian sembako tersebut, disalurkan kepada Panti Asuhan Ummi Ikhlas, yang beralamat di Mayang Mangurai, kecamatan, Kota baru, Jambi.

Beberapa sembako yang dibagikan di antaranya adalah pakaian, kebutuhan sehari-hari seperti perlengkapan mandi, serta uang tunai.

Pengurus panti asuhan Ummi Ikhlas menyambut dengan baik kegiatan ini. Mereka mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah menyumbangkan sedikit rezekinya.

“Pada kesempatan ini kami menerima bantuan sembako, perlengkapan mandi serta pakaian, yang nanti akan didistribusikan kepada anak-anak yatim piatu ummi ikhlas yang ada di sini. Kami juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada para donatur yang telah mengulurkan tangannya untuk meringankan sedikit beban kami,” ujar Pengurus Panti Asuhan Ummi Ikhlas.

Baca juga  SURAT TERBUKA UNTUK DEMOKRASI MAHASISWA UNJA

Mahasiswa Manajemen Keuangan Syariah yang turun langsung menyalurkan bantuan diantaranya adalah, Perdana Putra Elpian, Dwi Agis, Denny Supriadi, Elina decelita, Puja Aprillia dan Salsabila.

Keenam mahasiswa tersebut berharap, semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan sedikit beban para pengurus Panti Asuhan Ummi Ikhlas yang saat ini membutuhkan karena terdampak Covid-19.

Editor: Renilda Pratiwi Yolandini

Baca juga  MERAWAT BUDAYA INTELEKTUAL MAHASISWA, KAMMI ADAKAN LEADERSHIP TRAINING (DM 1)
- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca juga  Sabotase Oknum Mahasiswa Mewakili Imakipsi saat Menemui Menteri Nadiem Makarim di Universitas Jambi

- Advertisement -

Berita Terbaru