email : [email protected]

23.5 C
Jambi City
Selasa, Maret 5, 2024
- Advertisement -

PELANTIKAN BPH KAMMI AL MIZAN, MUNIR HIDUP KEMBALI

Populer

    Jambi, oerban.com – KAMMI komisariat Al-Mizan UIN STS Jambi mengadakan pelantikan Badan Pengurus Harian (BPH) yang langsung dilanjutkan dengan Training Dasar Organisasi (TDO) kemarin (13/12/2019).

    Pelantikan BPH dan TDO ini dilaksanakan di Mushola SMK Negeri 1 Kota Jambi. Rangkaian kegiatan di mulai dengan pembukaan dan pembacaan tilawah yang dibacakan oleh salah satu kader Al-Mizan.

    Pelantikan sekaligus pembacaan sumpah atau ikrar setia dalam melaksanakan amanah dipimpin langsung oleh perwakilan KAMDA Zainuddin Alamsyah S.Si.

    “Kabinet ini kita namakan kabinet MUNIR (Mumpuni dan Berintegritas). Artinya adalah setiap kader yang termasuk di dalam kabinet kerja ini mempunyai skill yang mumpuni di bidangnya masing-masing, serta mampu menjadi kader yang berintegritas dalam hal mewujudkan cita-cita Al-Mizan kedepannya”. Kata Agus Saputra selaku ketua Al-Mizan

    Agus juga menambahkan bahwa Kabinet kerja ini dinamakan MUNIR untuk menghargai salah satu aktivis HAM Munir Said Thalib, yang mati karena diracun di dalan pesawat saat hendak melanjutkan studi di belanda.

    Kami juga berharap agar Kabinet kerja ini mampu melahirkan Munir-Munir baru yang nantinya akan mampu membuat suatu gebrakan besar dalam terwujudnya kebenaran dan keadilan di negeri ini. Tegas Agus dalam Orasi yang sedang disampaikannya.

    Acara ini resmi ditutup dengan berakhirnya materi TDO yang disampaikan langsung oleh Zainuddin Alamsyah S.Si

    Penulis: Zuandanu Pramana Putra
    Editor: Renilda Pratiwi Yolandini

    Baca juga  Kecewa Tak Ditemui Haris-Sani saat Aksi, KAMMI Jambi Ancam Datangkan Massa yang Lebih Banyak
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru