email : [email protected]

33.1 C
Jambi City
Senin, April 22, 2024
- Advertisement -

PENGURUS LAMA SERAHKAN ASET HIMAFAR UNJA KE PENGURUS BARU

Populer

Jambi, Oerban.com – Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Farmasi (HIMAFAR) Universitas Jambi (UNJA) Periode 2019/2020 menyerahkan semua aset ke kepengurusan yang baru(4/3). Penyerahan aset itu berlangsung di sekretariat HIMAFAR yang baru saja terbentuk di Tahun ini.

Mantan Ketua HIMAFAR Periode 2019/2020, Azis Ahmad Dinata mengatakan, dirinya berharap agar kepengurusan HIMAFAR yang baru kedepannya bisa lebih baik lagi dari kepengurusan sebelumnya. “Meski kepengurusan sekarang dipimpin oleh wanita, namun mental yang harus ditanamkan dalam diri ketua kepengurusan HIMAFAR yang baru harus mental kesatria”, ujar ketua lama.

Sekarang semua aset HIMAFAR kami serahkan ke pengurus yang baru yaitu Yesi nursofia. Saya harap kepengurusan yang baru ini bisa membawa dan memperbaiki HIMAFAR lebih baik lagi nantinya,” sambungnya.

Diawal kepengurusan adalah semangat jiwa-jiwa baru dalam mengemban amanah. Tak dapat dipungkiri bahwa kesibukan di Farmasi sangat luar biasa, ada kalanya masalah terjadi diantara kepengurusan, tidak selamanya perkumpulan dapat terus berlangsung seperti saat ini, diharapkan ketua baru mampu memahami masing-masing karakter di setiap divisi karena sikap, tutur kata akan menjadi sorotan semua yang memandanginya.

Kegiatan berakhir dengan wejangan ketua lama untuk sharing time pengalaman selama kepengurusan dan hambatan yang terjadi . Kepengurusan lama tidak melepas penuh, karena pentingnya hitam diatas putih sebagai pergerakan organisasi kampus berupa Surat Keputusan (SK) agar mempermudah dalam menjalankan program kerja yang direncanakan.

Harapannya jangan pernah berhenti untuk terus bertanya, memperbaiki diri, memperkukuh satu sama yang lain, agar terjalin kekeluargaan. Beratnya mengemban sebuah amanah, karena hakikat seorang pemimpin tak akan kuasa mampu terlelap dalam tidur karena yang terpikirkan kesejahteraan warganya, masya allah. Semoga kita semua dapat menjalankan amanah sampai akhir karena kelak akan dipertanggungjawabkan atas apa yang diucapkan.

Baca juga  Gubernur Al Haris di Wisuda UNJA: Tantangan Generasi Muda Cerdas dalam Cari Peluang 

Penulis: Nurul Zhikra
Editor: Renilda Pratiwi Yolandini

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru