email : [email protected]

25.6 C
Jambi City
Sabtu, Maret 2, 2024
- Advertisement -

Perkenalkan Sepeda Terbaru, Sofuoğlu Siap Ramaikan Kejuaraan World Supersport

Populer

Oerban.com – Bahattin Sofuoğlu, pembalap motor terkenal asal Turki, bersiap menghadapi World Supersport Championship (WSSP) musim mendatang. Dia akan memulai dengan semangat baru, membawa sepeda motor yang telah ditingkatkan dengan komponen-komponen baru. Sofuoğlu akan berkompetisi di bawah tim MV Agusta Reparto Corse, setelah menyelesaikan musim sebelumnya di posisi keenam dengan total 168 poin pada akhir Oktober.

Prestasinya yang mengesankan termasuk kemenangan podium pertamanya dalam karir WSSP pada leg keempat musim sebelumnya, di mana ia meraih posisi ketiga dalam balapan awal. Di Spanyol, dalam ajang yang sama, Sofuoğlu meraih kemenangan di balapan kedua dan naik podium tertinggi. Sepanjang musim, dia mencatatkan empat kali naik podium, termasuk satu kali finis di posisi pertama.

Dengan musim baru yang akan dimulai di Australia pada tanggal 23-25 Februari, Sofuoğlu memiliki tujuan ambisius untuk memulai dengan gemilang. Dengan sepeda motornya yang telah ditingkatkan, dia berharap meraih posisi teratas dalam kejuaraan.

Baca juga: MAC Gelar Acara Berburu Bahagia Yatim untuk Memuliakan Anak-Anak Piatu

Berbicara kepada Anadolu Agency (AA), pebalap Red Bull itu mengungkapkan meski persiapan yang baik untuk musim sebelumnya, ia menghadapi tantangan di awal.

Namun, kemenangan di leg keempat mendorongnya ke fase pemulihan, menutup musim dengan empat kali naik podium, salah satunya adalah kemenangan.

Pebalap Red Bull, Sofuoğlu, mengungkapkan bahwa meski menghadapi tantangan di awal musim sebelumnya, kemenangan di leg keempat membawanya ke fase pemulihan. Meskipun pertengahan musim positif, awal dan akhir musim tidak berjalan baik, mendorongnya untuk meningkatkan sepeda motornya pada musim baru.

Sofuoğlu menekankan perlunya ke luar biasa dan mencapai tujuan, sambil menyadari perlunya perbaikan di tengah persaingan yang semakin ketat. Dengan fokus pada pengujian pramusim, dia berharap adaptasi dengan komponen baru akan membantu timnya memulai musim dengan baik. Kendala cuaca basah selama musim dingin membuatnya beralih ke alternatif latihan seperti gym dan latihan sepeda untuk menjaga efektivitas pelatihan.

Baca juga  Pertarungan Epik: Makhachev Menghentikan Volkanovski dengan KO Memukau dalam Pertahanan Gelar Kelas Ringan UFC

Ia mengumumkan rencananya untuk memulai pelatihan sepeda motor di permukaan kering dengan fokus utama pada peningkatan keterampilan, menekankan urgensi perbaikan yang diperlukan untuk bersaing di level tertinggi. Selain itu, “menegaskan bahwa semua merek akan melakukan perbaikan, dan timnya juga akan berkomitmen untuk mengatasi tantangan tersebut guna mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Keterbukaan terhadap perbaikan dan tekad untuk mencapai tujuan menjadi poin penting dalam pernyataannya”.

Sumber: Daily Sabah

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru