email : [email protected]

33.1 C
Jambi City
Senin, April 22, 2024
- Advertisement -

Real Madrid Menang Telak 4-2 di Kandang Osasuna, Vinicius Jr Cetak Dua Gol 

Populer

Spanyol, Oerban.com – Real Madrid, yang saat ini memimpin LaLiga, melanjutkan dominasinya dengan kemenangan yang nyaman 4-2 di markas Osasuna. Vinicius Jr menjadi pahlawan dengan mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut, Sabtu (16/3/2024).

Real Madrid menduduki puncak klasemen LaLiga dengan 72 poin, dengan keunggulan 10 poin atas Girona, yang berada di peringkat kedua dan akan melawan Getafe pada Sabtu malam. Sementara itu, Osasuna menempati posisi kesepuluh dengan total 36 poin.

Vinicius membawa Real Madrid unggul dalam pertandingan pada menit keempat, tetapi pemain Osasuna, Ante Budimir, berhasil menyamakan kedudukan hanya tiga menit kemudian dengan tembakan dekat setelah tendangan sudut.

Baca juga: Senegal Bebaskan para Pemimpin Oposisi dari Penjara Beberapa Hari Menjelang Pemilu

Dani Carvajal mengembalikan keunggulan Real Madrid pada menit ke-18 dengan tendangan melengkung menggunakan bagian luar kakinya, yang mengarah ke sudut jauh gawang lawan.

Brahim Diaz menambahkan gol ketiga untuk Real Madrid pada menit ke-61, diikuti oleh gol kedua Vinicius Jr hanya tiga menit kemudian dengan tembakan datar dari sudut sempit di dalam kotak penalti.

Selama masa tambahan waktu, Osasuna berhasil mencetak gol kedua mereka saat Iker Munoz menerima umpan di dalam kotak penalti dan meluncurkan tendangan keras ke arah gawang.

Baca juga  Martino Sebut Kepindahan Messi ke Miami Bukanlah Hari Libur 
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru