SISIR KALANGAN MAHASISWA, GARBI MILENIAL RESMI DI BENTUK

oleh -126 views

Palangka Raya, Oerban.com – Musyawarah pembentukan dan penyusunan struktur GARBI milenial Kalimantan Tengah dan Palangka Raya berlangsung pada Minggu 28/072019.

Alhamdulillah, GARBI mahasiswa telah kita ganti nama dengan GARBI milenial Kalteng dan langsung dipimpin oleh bro Muhlisin. Sementara GARBI milenial Palangka Raya dipimpin oleh Sist Rasimah, demikian rilis pengurus GARBI.

Musyawarah sendiri berjalan alot, karena masih tetap ingin mempertahankan ciri khas mahasiswanya. Namun akhirnya semua sepakat bahwa GARBI milenial adalah nama dan lokomotif bagi kalangan muda, baik pelajar, mahasiswa dan para pemuda dalam berekspresi.

“Visi saya sama dengan visi yang GARBI bawa yaitu mendiseminasi narasi arah baru Indonesia.
Tetapi untuk GARBI Millenial Kalteng saya menginginkan kader-kader menumbuhkan obsesi menjadi pemimpin seraya meningkatkan kemampuan kepemimpinan diri. Sehingga ketika mereka berada di organisasi lain berani bersaing dengan yang lainnya untuk menjadi orang nomor 1 di organisasi tersebut”, ungkap Muhlisin pada tim oerban.

Pada akhirnya Gerakan Arah Baru Indonesia terus mengembangkan sayap organisasinya guna merealisasikan narasi arah baru Indonesia. (TIM)