email : [email protected]

23.7 C
Jambi City
Senin, Maret 4, 2024
- Advertisement -

TERUS LAKUKAN INOVASI, BPP JAMBI FASILITASI PURNA TUGAS POLDA JAMBI

Populer

Muaro Jambi, Oerban.com – Sekitar 80 orang peserta pelatihan ASN POLDA Jambi lakukan kunjungan lapangan ke Balai Pelatihan Pertanian (BPP) Jambi.(Kamis,30/08/2018)

Diterima langsung oleh Kepala BPP Jambi Sabir, S.Pt.,M.Si pukul 07.30 WIB. Saat memberikan sambutan Kepala BPP Jambi mengatakan bahwa fasilitas yang ada di BPP Jambi bisa dijadikan sarana belajar bagi siapapun termasuk dari POLDA Jambi. “Disini ada fasilitas perkebunan sawit, karet, palawija, horti, pengolahan hasil, pupuk organik dan sarana lainnya yang berfungsi sebagai tempat berlatih. Jadi siapapun termasuk ibu-ibu dharmawanita yang ingin belajar bisa datang ke BPP Jambi”, ungkap Sabir.

Peserta pelatihan purna bakti ASN POLDA Jambi. Kamis, 30/08/2018. (Sumber photo : inal)

Menyambut informasi yang diberikan oleh Kepala BPP Jambi tersebut, Husni Rawas selaku perwakilan panitia dari POLDA Jambi merasa senang, bahkan akan menjadikan kegiatan ini sebagai percontohan bagi anggota POLRI maupun ASN dilingkungan POLRI yang akan memasuki masa pensiun. “Nanti akan kita sampaikan ke pusat, agar kegiatan ini bisa ditiru oleh POLDA yang lain”, demikian Husni Rawas.

Kegiatan ini di pandu Ir. Lindung, MP. Dimana peserta diberikan informasi tentang kebun buah naga, buah naga dalam polybag, pengolahan hasil buah naga, budidaya jamur tiram dan pengolahan hasil jamur tiram.

Setelah puas mengikuti rangkaian acara, peserta disuguhkan olahan buah naga. (TIM)

Baca juga  BPP JAMBI KOMIT UNTUK MEMBINA P4S NACARA FARM, KETUA NACARA "KAMI MASIH PERLU BIMBINGAN"
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru