email : [email protected]

23.5 C
Jambi City
Selasa, Maret 5, 2024
- Advertisement -

WARGA PALESTINA LAKUKAN SHOLAT GHAIB UNTUK KORBAN GEMPA YANG MENINGGAL

Populer

Jalur Gaza, Oerban.com – Keprihatinan masyarakat terhadap bencana gempa yang terjadi jum’at (28/09/2018) di Donggala dan sekitarnya tidak hanya dirasakan oleh rakyat Indonesia namun juga terjadi diwilayah Palestina.

Dalam akun Instagramnya Bang Onim memberitakan bahwa rakyat Jalur Gaza – Palestina melakukan sholat ghaib bagi korban gempa yang meninggal sekaligus melakukan penggalangan dana buat korban.

“Kesempatan beramal kembali Allah berikan kepada kita. Musibah bukan untuk kita tangisi, kita harus bangkit dan saling membantu. Bisa jadi saudara kita kali ini, belum tau besok dan lusa kita seperti apa. Allah masih memberikan kita nikmat hari ini, mari bersyukur dengan membantu mereka, tulis Onim di laman IG miliknya.

“Demi Allah Sangat Menyedihkan, Kami saksikan begitu banyaknya korban Gempa, tak dipungkiri hati ini ingin rasanya berangkat ke lokasi Gempa di SULAWESI hanya untuk memanggul jasad suadara kami yang meninggal”, Ungkap Fatmah Muslimah Gaza.

Maafkan kami SULAWESI, kami tak bisa banyak berbuat karena Palestina masih dijajah dan Gaza masih diblokade Yahudi, ungkap Marwan seorang polisi Palestina. (TIM)

Baca juga  Gempa Turki dan Tornado Mengakibatkan Kerugian Asuransi Sebesar $ 1 Miliar
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru