REKTOR TERPILIH UNJA PERIODE 2020-2024

oleh -340 views
Sumber : ATG

Kota Jambi, Oerban.com – Terpilihnya rektor baru Universitas Jambi Prof. Drs. H. Sutrisno M. Sc., Ph. D pada sidang senat unja, Rabu 8 Januari 2019.

Ketua senat unja yaitu Prof. Dr. H. Amri Amir, S.E, M.S, langsung menjadi pimpinan sidang pemilihan rektor unja 2020-2024. Adapun perolehan suara dari 85 suara, Prof Trisno unggul 48 suara, Prof Jhoni 28 suara, Dr Sahuri memperoleh 15 suara.

Ketua senat unja Prof. Dr. H. Amri Amir, S.E M.S mengucapakan syukur, “Alhamdulillah sama-sama kita bersyukur kepada Allah karena pemilihan rektor berjalan dengan baik dan demokratis, meski pemilihan rektor dilakukan secara tertutup namun civitas akademik dapat menyelesaikan secara langsung atau melalui live streaming,” Ungkapnya.

Masih ketua senat, “Saya sangat berharap sekali Prof. Sutrisno dapat mengemban amanah ini dengan baik dari awal hingga selesai, dan selain itu senat unja juga berharap Prof Sutrisno atau rektor terpilih 2020-2024 dapat menyelesaikan program studi yang belum memiliki ketentuan seperti Fakultas Sosial dan Politik,” Lanjut Prof Amir.

Prof. Sutrisno juga mengungkapkan rasa syukurnya, “Rasa bersyukur dan rasa terimakasih pada Allah SWT, dan program yang saya lakukan yaitu menyelesaikan visi misi saya yang sudah saya program kan, juga unja harus mencetak lulusan terbaik (berkualitas) dan dapat diserap dilapangan kerja,” Ungkapnya ketika ditanya awak media.

Ketika ditanya masalah parkir dan rumah sakit unja Prof. Sutrisno menjawab “Ini harus kita pikirkan bersama karena ini adalah lahan negara, khusus untuk rumah sakit unja yang mangkrak harus tetap kita lanjutkan karena ini adalah rumah sakit pendidikan dan juga parkir unja dan FKIP nanti kami akan pikirkan seksama,” Jelasnya.

Ditulis : Agustia Gafar
Edotor : Siti Saira. H