email : oerban.com@gmail.com

24.5 C
Jambi City
Sabtu, Februari 27, 2021
- Advertisement -

Adik Khabib Nurmagedov Hampir Bunuh Orang

Populer

swarnahttps://www.oerban.com
tulisan yang berkualitas akan menjadi lentera di gelapnya jalan kehidupan

Jambi, Oerban.com – Umar Nurmagomedov hampir saja membunuh lawannya saat pertama kali menjalani debut di UFC pada Rabu (21/1) malam WIB, setelah masa pandemi.

Dalam pertandingan melawan Sergey Mozorof, Umar terlihat lebih banyak melakukan tendangan ala Taekwondo kearah Mozorof.

Beberapa kali kakinya mendarat diwajah petarung asal Kazakhstan tersebut. Umar sendiri akhirnya  menjadi satu dari sekian trah Nurmagomedov yang digadang-gadang menjadi penerus The Eagle dikancah MMA dan UFC.

Hal itu disampaikan Khabib lewat akun Instagramnya. Khabib menulis generasi muda harus terus tumbuh disertai fotonya dengan latar Umar tengah berlatih.

Umar lahir di Kizilyurt, Russia, pada 3 Januari 1996. Dia memulai karier profesionalnya di dunia MMA kelas bulu pada 16 Desember 2016.

Memiliki berat 61,123 kg dan tinggi badan 172,72 cm, postor tubuh Umar memang lebih kecil dibandingkan Khabib, mereka berdua terlihat mempunyai kuncian yang sangat mematikan.

Awal naik panggung dilakoni oleh Umar saat mengalahkan Rishat Kharisov pada ajang EFN-Fight Night Global 57. Empat tahun setelah itu dia telah menjalani 12 pertarungan dengan rekor sempurna alias selalu menang.

Kemenangan terakhirnya diraih ketika menghajar petarung asal Argentina Braian Gonzales di ajang Gorilla Fighting 20 pada 23 November 2019 di Uzbekistan.

Beberapa bulan kemudian Umar masuk UFC dan rencananya akan menjalani debut melawan Hunter Azure pada April 2020. Namun laga itu dibatalkan karena pandemi Covid-19.

Umar kembali naik ring di UFC Fight Island 8, Rabu (21/1) dini hari WIB dengan kemenangan atas Sergey yang melengkapi rekornya menjadi 13-0.

Sergey hampir saja kehabisan nafas akibat kuncian Umar tepat di leher Sergey. Jika tidak dihentikan wasit, bisa saja Sergey terbunuh.

Langkah Umar ini juga diikuti oleh beberapa saudara dan keluarga Nurmagedov. Bulan lalu, Khabib terlihat turun langsung melatih saudaranya serta anak-anak.

Antusiasme anak-anak di Rusia untuk mengikuti sang idola memang terasa belakangan ini, apalagi setelah mereka melihat sendiri bagaimana Khabib mengharumkan nama Rusia diajang paling bergengsi MMA.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Berita Terbaru